Selasa, 10 Januari 2017

Anti Hoax!!!

Ok gaes..

Pusing mau bikin apa lagi.. hihihihi...

relaksasi duluuu gaes..

kita bicarakan hal lain yaaa..

mmmmmmmmmmm... apa ya???? kita bahas apa sekarang..

Politik? kayanya bosen yaaa.. di tipi udah banyak ngomongin politik..

oke deh gaes..

Sedang panas-panasnya nih menuju Pilkada, banyak isu berkembang dikalangan atas, bawah, tengah, segitiga, kotak, L1.. Oh maap itu mah cheat game PS1.. hahahahaha...
intinya sekarang ini sedang hot nya menuju Pilkada..

menurut pandangan ane sebagai warga negara yang baik, ane cuma melihat ini sebagai Panggung Segelintir orang yang ingin membuat kita pecah belah.. Ane adalah seorang muslim yang mudah-mudahan selalu diberi Hidayah oleh Allah SWT..

INFORMASI & MEDIA, adalah 2 elemen yang menurut ane, mesti dan wajib kita perhatikan secara detail dan sesuai fakta.. banyak informasi yang menurut ane merupakan provokasi ataupun informasi yang tidak jelas faktanya hadir disekitar kita, bagi orang awam pasti akan ditelan mentah-mentah informasi tersebut. Media juga sangat mempengaruhi informasi yang ada,,karena medialah yang memberikan informasi tersebut.

Intinya,, KITA ADALAH MANUSIA, mahluk ciptaan ALLAH SWT yang paling sempurna, kita memiliki akal yang bisa memilah mana yang baik dan benar. Sebagai MANUSIA, kita harus pintar menyaring informasi yang ada. Pastikan Informasi yang kita dapat itu benar dan sesuai.

SO, Come On gaes,, be a Smart People.. Jangan mudah terprovokasi dan jangan mudah tersulut emosi ya gaes. Berbeda pendapat boleh asal jangan Menindas dan Memojokan!!! Kita Semua Bersaudara!!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar