Selasa, 10 Januari 2017

Mahasiswa

Mahasiswa.. Oh.. Mahasiswa..

itulah yang sedang ane jalanin..

Diusia seperempat abad ini, ane masih dihantui dengan kata-kata emak ane, "Den, kamu kuliah berapa lama lagi?"
jawaban yang melebihi ujian nasional kesulitannya..

dan ane hanya bisa jawab, "Sebentar lagi mak"..
sedih bercampur malu.. why?? emak ane nunggu saat ane pake toga dan punyat title belakang S.Kom!!!
Ane adalah anak ketiga dari tiga bersaudara,, Kakak ane udah smua lulus kuliah,, dan yang sakitnya lagi "EMAK" ane pun udah Sarjana..

Bisa dibilang ane ga telat-telat banget buat kuliah, cuma kendala sebagai seorang yang mencari nafkah bikin kuliah tambah mundur, dan juga rasa maless gara-gara godaaan syaiton yang terkutuk..
Buat kalian-kalian yang ngejalanin hari-hari kaya ane,, bersemangatlah kawan!!!
Jangan sampe kalian merasakan BAPER yang LUAR BIASAAAA,,, ketika temen-temen kuliah sekelas lu FOTO pake TOGA share ke MEDSOS, dan LU ikut di TAG!!! Galau meen!!! melebihi galau lu ngliat mantan udah MOve ON!!!

Hingga sekarang ane udh ngumpulin 3 kartu mahasiswa..
Mudah-mudahan ini kartu mahasiswa yang terakhir sampe ane bisa LULUS.. Amiiin..

Okeh gaes,, ini curhatan ga penting dari ane... 

thanks for reading,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar