Selasa, 10 Januari 2017

CHSE Intermezo

Hellooooo Gaesss!!!!

Everything is OK???

kali ini ane ga akan bahas mengenai perangkat ataupun lainnyaa... kali ini ane akan  cerita suka duka ane selama menjadi engineer di kantor ane..

Berhubung ane sering berkunjung ke Client, banyak cerita-cerita lucu dan aneh yang mungkin bisa ane ceritakan.. mudah-mudahan sih terhibur.. kalo engga yaa maklum ane bukan Komika ato Komedian.

Pernah waktu itu, hujan turun rintik-rintik.. Ehh.. ngacoooo... Kejadian ini ane alamin ketika ada kerjaan disalah satu gedung dikawasan Rasuna Said.. kerjaaan ini mengharuskan ane menuju lantai paling atas gedung tersebut, Kantor ane memang punya Shelter di beberapa gedung dijakarta.

Lanjut, setelah cak..cek.. untuk perizinan.. ane menuju lantai atas melewati lift servis..
lift berjalan naik.. yaiyalahhhh.. kalo turunn namanya ke basement..
sampe dilantai atas, keluar lift.. WooowWWWW.. hawanya gimana yak,.. susah dijelaskan dengan kata-kata..
kaya berasa menuju dunia dan dimensi lain.. hhihihihihii....
langsung menuju shelter,, saaat itu kuncinya udah menggunakan kunci elektrik.. kaya raket nyamuk dah,, hahahaha.. nah untuk aktifin kuncinya itu kudu diseting pake android dan jaringan hp juga harus OK.. namun apadaya, di atas bagaikan Goa.. sinyal tak ada tanda-tanda kehidupanpun juga tidak ada.. Untung ane berdua sama temen ane.. skip ane gamau ceritain temen ane karena beliau cowo.. gaperlu diceritain karna ga ada manfaaatnya.. kaya tulisan ane.. hihiihii..
akhirnya ane harus nyari sinyal hp yang ok buat konfig kuncinya.. ane turun kebawah temen ane nunggu didepan shelter... Skip... Stelah ane berhasil konfig kuncinya ane menuju atas lagi.. cuman ada keganjilan disiniiii.. kok ane cari temen ane ga adaa??? where?? apa dia lelah menunggu???

oke ane ngalah buat cari dia.. ini bukan FTV ya gaess.. ane telvon tuh orang dari bawah.. OKEH DIANGKAT.. berikut percakapanya..
Ane:"Dull, lu kemana?? ini kunci udh bisa dibukaaaaa!!!!"
Temen ane: "Lah???" diem beberapa lamaa... "Kata lu balik ajah??"
Ane:"Balik??"
Temen ane: "Iya, kan gw nunggu depan shelter, lu dateng terus ngajak turun"
Ane:"terus?"
Temen ane:"Ya gw turun lah kan ama luuu.. buruan ah balik yuk, laper gw!!"
Ane:"emang gw dimana??"
Temen ane:"lu di wc mau kencing apa mau tidur??"
Ane:"DUl gw skrg masih diatas, td gw kan nyari sinyal pas udh bisa gw keatas lu ga ada!!!"
Temen ane:"Njirrr!!!!!"
Ane:"Okeh fix kita pulang!!!"

Akhirnya ane dan temen ane pulang tanpa sepatah kata..
besokannya baru temen ane cerita katanya emang agak aneh.. ane terlihat pucet katanyaa.. terus kagak ngomong cuma ngasih kode gerakan doang..

Dan akhirnya gedung itu jadi daftar hitam buat temen ane.. hahahahahaha

Lanjut lagi ya gaessss..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar