Selasa, 10 Januari 2017

CHSE (Catatan Harian Seorang Engineer)

Berdasarkan judul yang ane buat,, ini adalah curahan, jeritan, dan perasaaan ane sebagai seorang Engineer.

Buat yang belom tau apa sih itu engineer, ane akan sedikit kasih tau apa itu engineer..
menurut ane Engineer adalah seseorang yang bekerja dalam suatu bidang teknik,, Teknik itu juga banyak cakupannya, Teknik Sipil, Perminyakan, Informatika. Ane adalah salah satu Engineer di bidang Informatika, dan lebih merucut kepada Network dan Datacom.

Tahun 2012 ane mulai bekerja di salah satu perusahaan swasta, hingga sekarang ane masih bertahan dengan kesetiaan dan kepercayaan yang kuat.. Bisa dibayangin kan gimana ane stianya ama perusahaan, jadi buat sista-sista jangan mengkhawatirkan soal kesetiaan ane ya.. hihihhihihi...

Sebagai seorang engineer, ane masuk divisi Maintenance dan fokus pada Layer 1 dan Layer 2, dalam dunia Network terdapat 7 lapis layer yang disahkan oleh OSI... Jelasnya nanti yaaa gaess...
intinya ane lebih banyak bekerja dengan hardware dan juga ane lebih banyak bertemu dengan client-client.. So, banyak cerita dan pengalaman saat bertemu dengan client.. 

Okeh gaess,, itulah sedikit pembukaan dari ane... mohon maaf kalo garing kaya opak..
Sampai jumpa di Next Chapter..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar