Selasa, 10 Januari 2017

CHSE Part 1

Hello World!!!

kali ini ane akan lanjut catatan harian seorang engineer... 
keep reading yaa gaess..

Untuk kesempatan kali ini, ane akan menjabarkan apa sih yang  di kerjain, apa sih yang di lakuin sebagai seorang engineer..

Divisi Datacomm & Maintenance,, merupakan divisi yang menangani perbaikan dan pemeliharaan jaringan pada client maupun infrastruktur Perusahaan. Infrastruktur yang dibangun perusahaan cukup banyak dan luas. Dengan menggunakan media Fiber Optik, Broadband Wirelless Antena, VSAT, dan Wireline membuat infrastruktur perusahaan semakin kuat dan jangkauannya luas dari sabang sampai merauke. Banyak projek" yang dikerjakan oleh perusahaan ane, baik projek Pemerintah maupun Swasta, salah satunya Projek E-KTP, Internet Sekolah, Pertamina, dll. So, ane sebagai engineer bertanggung jawab kalo ada trouble ataupun pemeliharaan Infrastruktur di perusahaan maupun dilokasi Client.

Intinya sih blog ini buat cataten ane, supaya nanti bisa diceritaain ke anak cucu ane.. hihihihih..
dan juga sebagai pengingat ane kalo lagi ada trouble dengan case yang sama,, selanjutnya ane bakal lanjutin dengan cerita-cerita lainnya.. 

thanks for reading ya gaess..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar